22 Oktober 2010

Pertandingan Futsal : BIG MATCH MAN 11 VS GURU MAN 11

Assalamualaikum Wr.Wb
Teman-Teman ..

tim futsal MAN 11 kemarin di ajak bertanding dengan Para Guru Man 11.. pertandingan ini sendiri di adakan pada tanggal 21 oktober 2010. yang bertapan hari kamis.Pertandingan ini adalan yang pertama di laksanakan.dan bisa di bayangin Betapa serunya pertandingan ini.

 Dalam laga yang di helat di lapangan MAN 11 ini.. tim futsal MAN 11 tampil menyerang sejak awal laga.
Tampak tim Guru MAN 11 agak Kerepotan Menghadapi Permainan Tim futsal MAN 11 yang di kapteni oleh Imam cs. selang beberapa menit telah terjadi gol yang di lesakkan oleh kocang ( nama panggilan ). ke gawan Tim Guru..
 
Tidak mau kalah. tim guru ini pun tampil dengan perkasanya. tapi sayang gol-gol malah terus menghujani mereka.. tetapi hebatnya Semangat merek begitu luar biasa.. tim guru ini yang di MANEGER'I oleh pak husni ini. berkali-kali melakukan penyerangan tapi selalu kandas di karenakan kokohnya lini belakang dari Tim Futsal MAN 11. Justru sebaliknya Tim fusal MAN 11.. selalu berhasil mengecoh lini belakang Tim Guru MAN 11....   Salah Satu Pemain dari Tim Futsal MAN 11 yakni Taufik ismail berkomentar " Saya sangat senang bertanding dengan mereka. karna ini menunjukkan keakraban antara guru dan siwa.. dan ini juga menjadi ajang yang bagus antara siswa dan murid " cetus pemain bernomer punggung 12 ini.. sambil meminum air putih..
Taufi Ismail.

Selain Taufik Ismail.. Maneger tim Guru MAN 11 .. yakni Pak husni Berkomentar.. " ya.. pertandingan ini adalah yang pertama bagi kami. anda bisa liat betapa para guru tidak mau kalah dengan siswanya. merka tetap ngotot dalam melakukan penyerangan ke gawang lawan, unutk seterusnya seandainya ini di terusakan akan kami undang sponsor seperti suzuki, pocari sweat..." kata bapak ini di iringi oleh canda tawa para guru lain.




Pak Husni.
Pada Babak Pertama di sudahi dengan keunggulan dari Tim Futsal MAN 11. selanjutnya untuk babak kedua hampir seluruhnya di kuasai Tim Futsal MAN 11.

Berikut ini susunan pemain Tim GURU MAN 11.
-Pak Emen.- Pak karya - Pak hakim - serta guru lain.. Maneger Pak husni.

Susunan Pemain Tim Futsal MAN 11 :
- Imam-taufik-alung-kautsar-musank-rifki dan lain-lain.

Foto-foto berjalanya Pertandingan :
Tim Futsal MAN 11





Demikan dari Kami ,,,

Wassalamualaikum Wr. Wb.

1 komentar:

  1. Jelas, Team guru/TU lebih unggul,Dalam Hal Usia,perut, dan kemasukan bola ke dalam gawang sendiri. jadi akan terasa sangat sulit untuk mengalahkan Team guru/TU, apalagi dengan seorang Manager yang sangat amat unggul dalam Hal Perut Buncitnya hehehehehehehehhe............wahyu

    BalasHapus