19 November 2010

Pertandinga Futsal : MAN 11 Menaklukan Smk BAGDAD

. kemarin.  tim futsal MAN 11 mendapat undangan dari SMK BAGDAD ( Bakti Data ) .. Pertandingan bertajuk friendly match atau Pertandingan Persahabatan...


Meskipun Bermain di kandang Lawan Tim Futsal MAN 11 tidak Takut Sama Sekali dan mereka tampak bermain seperti di Kandang sendiri.. dan itu pun di buktikan dengan hasil yang sangat luar biasa mereka berhasil menaklukan tim Smk Bagdad dengan skor sangat mencenangkan 3-8.
 Berjalanya Pertandingan..
Pada kick off. pertama .. Tim futsal Bagdad. mengambil inisiatif menyerang .. tim futsal MAN 11 pun tidak mau meneyerah meskipun mereka diserang tapi dengan taktik yang matang dan strategis yang bagus keadaan pun Terbalik.. Tim futsal MAN 11.. sedikit demi sedikit bisa mengunguli Tim Futsal Bagdad.. dan Akhirnya terciplah Gol -Gol.. dari Tim Futsal MAN 11.. gol pertama di lesakkan oleh sholeh dan dilanjutkan oleh Imam zamank dan yang lain -lain.. 

Tim Futsal Smk Bagdad yang tidak mau malu di kandang sendiri pun bertekad unutk memperbalikkan keadaan.. Mereka sempat membahayakan Gawang MAN 11 yang di jaga oleh Musank ( nama panggilan ).. dan akhirnya  bisa menceploskan  Gol ke gawang MAN 11.. 
Petandingan ini pun sangat menarik karna kedua Tim sama-sama Tidak Mau kalah... 

Berikut ini adalha susunan Pemain MAN 11..
1.Taufik
2.Imam.
3.Musank.
4. Bahar.
5.Babay
6.Sholeh
7.Kautsar
8.Alung
9.DLL.  

Gambar-Gambar Pertandinga Futsal...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar